Fabregas: Afsel, Tunggu Saya

Cesc Fabregas optimistis dia akan bisa pulih dari cederanya tepat waktu sehingga pemuda 23 tahun itu dapat mengucapkan: "Piala Dunia 2010, saya datang".

Sudah dua bulan berlalu sejak patah tulang fibula yang menyebabkan Fabregas harus mengakhiri musimnya bersama Arsenal lebih cepat. Tak hanya itu, di awal-awal cedera mendatanginya Fabregas pun sempat dilanda ketakutan akan peluangnya bermain di Afrika Selatan bersama timnas Spanyol.

Lalu bagaimana keadaan terkini kapten The Gunners itu?"Saya senang untuk bilang bahwa penyembuhanku dari patah tulang fibula tepat waktu," ucap Fabregas kepada Sky Sports.

"Saya sudah mulai berlari-lari kecil dan itu menandakan saya akan mulai bisa berlari seperti biasa besok. Saya senang semuanya berjalan dengan lancar dan kini saya harus sabar untuk memastikan saya bisa kembali sekuat saya bisa," sambungnya.

Tak hanya soal kesembuhannya yang terhitung cepat, Fabregas pun menyiratkan secercah harapan buat pelatih 'Tim Matador' Vicente Del Bosque yang kini tengah dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain andalannya.

Jika Fernando Torres dipastikan absen di partai pembuka serta Andres Iniesta, David Silva dan David Villa yang kondisinya masih belum fit benar. Lain hal dengan Fabregas yang yakin dirinya bisa memperkuat La Furia Roja dalam partai pemanasan sebelum berangkat ke benua Afrika.

"Tanggal 24 Mei saya akan bergabung dengan timnas Spanyol dan mungkin bisa bermain ketika melawan Arab Saudi lima hari kemudian," cetus pemain berposisi playmaker itu.

"Waktunya sangat bagus untuk tampil di Piala Dunia namun saya sedih tidak bisa bermain bersama Arsenal pada penghujung musim ini," pungkas pengoleksi 47 caps dan lima gol itu.

Juara Piala Eropa 2008 itu tergabung di Grup H bersama Swiss, Cile dan Honduras. Spanyol bersama Brasil, Argentina, Inggris dan Jerman difavoritkan kuat jadi jawara Piala Dunia.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes