Yuni Shara Diminta Maju Pilkada 5 Kabupaten

Makin banyak artis dilirik dan dilamar untuk maju dalam bursa pemilu daerah.

Tak hanya artis seksi, Julia Perez dan Maria Eva, Yuni Shara juga mengaku dilamar menjadi calon wakil bupati di sejumlah kabupaten di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Yuni mengaku mendapatkan lima tawaran sekaligus.

"Artis terjun dalam dunia politik tidak apa-apa, saya kebetulan juga pernah ditawarin sebagai calon wakil bupati di lima kabupaten, seperti Kabupaten Malang, Kediri dan Blora," kata Yuni di sela-sela menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Hotel Tentrem di Jalan AM Sangaji No 72, Yogyakarta, Kamis, 29 April 2010

Lalu apa jawaban Yuni? "Saya merasa bukan kapasitasnya sehingga saya tidak berani menerimanya," ujar artis yang dekat dengan Rafi Ahmad itu.

Kakak Krisdayanti juga mengatakan, menilai artis mampu atau tidak menjadi kepala daerah tidak bisa dilakukan secara sekejap. Kata dia, terlalu dini untuk menghakimi artis tak punya kemampuan memimpin.

"Bukan hak kita untuk menghakimi arti yang mau maju ke pilkada tidak punya kemampuan. Biarkan saja masyarakat yang menilainya," terangnya.

Yuni mengaku tidak bisa menghitung berapa banyak nantinya artis yang akan masuk dunia politik baik sebagai DPR atau pimpinan suatu kabupaten/kota atau provinsi, karena semua itu tergantung dari penilaian dan kesukaan masyarakat.

"Masalahnya itu pilihan ada pada masyarakat, sedangkan masyarakat memilih karena faktor kesukaan dengan orangnya. Jadi kenapa seorang arti dipilih itu kembali kepada masyarakat," pungkasnya.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes