Wasit Jadi Sasaran Kekecewaan Roma

Kekalahan 2-1 AS Roma dari tamunya Sampdoria membuat sang presiden Rosella Sensi berang. Namun presiden wanita Roma ini memilih menyerang wasit sebagai sasaran kritikannya.

Rosella menilai wasit Antonio Damato membuat banyak keputusan yang merugikan kubu Giallorossi. Rosella memfokuskan kritikan atas keputusan wasit yang hanya memberikan waktu tambahan empat menit.

Padahal di perpanjangan waktu, Roma unggul jumlah pemain setelah Reto Ziegler mengalami cedera. Tak hanya itu, Rosella juga menilai Roma seharusnya mendapat penalti saat Mirko Vucinic dijatuhkan kiper Sampdoria Marco Storari di menit 75.

"Ini bukan masalah kami diuntungkan atau Sampdoria yang diuntungkan. Performa kurang bagus ditunjukkan wasit malam ini. Saya tidak senang dengan semuanya. Saya tidak senang kalah dengan cara seperti ini," ujar Rosella seperti dilansir Channel4.

"Masalah perpanjangan waktu maupun tidak diberikannya hadiah penalti menunjukkan performa jelek dari wasit. Tapi Roma tidak boleh menyerah dan pemain juga," tambah Rosella.

Dengan kekalahan ini, Roma kini terpaut dua poin dari Inter yang sebelumnya sukses menaklukkan Atalanta 3-1. Roma mengoleksi 71 poin sedang Inter dengan 73 poin hingga giornata ke-35 ini.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes