Mika Hakkinen Ingin Comeback ke F1

Comeback juara dunia F1 tujuh kali, Michael Schumacher menginspirasi banyak orang. Salah satunya juara dunia F1 dua kali, Mika Hakkinen.

Hakkinen memikirkan untuk kembali turun di ajang balap jet darat itu. Tapi juara dunia 1998 dan 1999 ini kembali bukan sebagai pembalap, melainkan menjadi manajer pembalap.

"Saya merindukan balapan setiap hari. Balapan selalu dekat di hatiku," kata Hakkinen yang terus membalap di DTM pada 2005 dan 2007 seusai pensiun dari arena F1 pada akhir 2001.

Pembalap Finlandia yang identik dengan tim McLaren ini mengaku terinspirasi comeback Schumi. Apalagi, Hakkinen yang kini berusia 41 tahun mengaku masih mengikuti perkembangan F1.

"Saya akan kembali, tapi belum tahu kapan atau dimana. Saya hanya tahu bahwa saya pasti kembali," kata Hakkinen kepada koran Jerman, Bild am Sonntag.

"Mungkin, saya akan kembali sebagai manajer," tandas Hakkinen.

Hakkinen telah berpisah dari perusahaan manajer Didier Coton's Aces Group. Ia dihubungkan dengan juara dunia 2008 asal McLaren, Lewis Hamilton yang tak lagi dimanajeri sang ayah Anthony.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes