Layanannya Singkat, Praktis, dan Dijamin Puaaas

Film Cowboys in Paradise menguak tabir layanan spesial seksual bagi wisatawan di Bali. Di Jakarta, layanan spesial juga banyak. Salah satunya, layanan spesial cewek-cewek yang suka nongkrong di Jalan Mahakam, Blok M. Praktis. Singkat. Padat.

Jika di Bali, yang memberi layanan adalah gigolo. Mereka laki-laki. Di Jakarta, pelayanan spesial diberikan oleh cewek-cewek. Susah-susah gampang menemukan para cewek itu. Meski, Jalan Mahakam pada malam hari tak pernah sepi.

Para cewek itu rata-rata berusia muda: ABG. Pakaian, tergolong mencolok. Kaus ketat, rok ekstra-mini dan make up mencolok. Bedanya, mereka tidak berjajar di pinggir jalan. Tapi, biasanya berada di sekitar kios-kios rokok atau penjual voucher.

Mayang, sebut saja begitu—seorang perempuan yang biasa menjual layanan spesial di tempat itu, terlihat santai saat diajak wawancara. Malam itu, dia bersama pria berpenampilan gay, berambut pirang. Si cowok itu terlihat aktif mempromosikan Mayang sebagai teman yang sabar dan bukan cewek sembarangan yang menjaja diri sebagai profesi harian. "Kalau dia ke sini cuma iseng saja, Mas. Sehari-hari kerjaannya jelas di pertokoan X, menjaga sebuah toko," katanya.

Yang ngetop dari jasa layanan seksual di Mahakam, di situ tidak seperti praktik prostitusi umumnya. Di situ ada layanan spesial. Namanya, layanan oral. Praktis, cepat dan padat. Sebab, bisa dilakukan sambil mobil tetap dijalankan.

Nah, untuk layanan ini, harga dipatok Rp 200.000. Sebagian besar yang ingin menggunakan jasa oral menggunakan mobil jenis Kijang. "Pokoknya dijamin bersih," jelas Mayang tertawa kecil. Kalaupun tidak jadi booking, tak masalah. Segeralah berlalu dan mengitari kawasan itu. Mayang pun maklum, toh masih banyak pemuda iseng yang lalu-lalang di seputar Jl Mahakam.

Tak jauh dari sana terdapat segerombolan pemuda di atas sepeda motor dengan penampilan pembalap jalanan. Mereka menemani sejumlah perempuan yang berkelompok berdiri di tepi jalan, menjaja cinta dan menanti pria iseng mendekat. "Susah Bang, kalau hari biasa sepi. Bisa dapat satu atau dua tamu sudah bagus," kata seseorang yang menemani seorang perempuan berdiri di ujung Jalan Mahakam, dekat Gelanggang Remaja Bulungan.

Dia mengaku saat menjelang malam Sabtu hingga akhir pekan, barulah mereka panen. Para perempuan itu bisa mendapat 3-5 tamu dalam satu malam. [bj]

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes