Heidi Klum Marah Foto Bugil Bareng Suami Terungkap

Supermodel Heidi Klum biasanya sukarela memamerkan tubuhnya tanpa busana. Namun kali ini Heidi justru murka. Bagi Heidi, foto bugil bersama suaminya, Seal, yang kini bocor ke media, adalah foto yang sangat pribadi.

Keberadaan foto bugil Heidi dan Seal itu diungkap oleh seorang stylist. Stylist tersebut memang diundang supermodel 36 tahun itu ke rumahnya.

Saat mengundang, Heidi tidak berpikir si stylist akan macam-macam. Makanya ia pun tidak keberatan mengajak stylist tersebut masuk ke dalam kamar pribadinya/

"Biasanya tidak ada yang boleh masuk, tapi kamarku yang lain sedang diperbaiki dan aku harus fitting. Jadi aku bilang, 'ok, ayo fitting di kamarku saja'," kisah Heidi saat diwawancara Ellen DeGeneres dalam talkshownya, dilansir Contact Music, Kamis (29/4/2010).

Perempuan keturunan Jerman dan Amerika Serikat itu terkaget-kaget ketika ternyata keberadaan foto bugil bocor ke media. Ia pun kesal bukan kepalang pada stylistnya.

"Kita kan tidak menari voodoo sambil bugil. Ini hanya sebuah foto," tukasnya.

Ditegaskan Heidi, foto tersebut memang tidak dibuat dengan tujuan untuk dilihat orang lain. "Kami tidak memperlihatkannya kepada siapapun. Foto itu ada di kamar kami," katanya.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes