Dapur Restoran di Bandung Diserbu 30 Blogger

Sebuah restoran cepat saji jadi sasaran 30-an blogger dari berbagai komunitas di Bandung. Rentetan pertanyaan dan jepretan kamera pun menghujani lokasi tersebut.

Begitulah suasana yang terjadi dalam kunjungan ke dapur Toni Jack's yang digagas oleh detikbandung, Telkom Speedy serta Toni Jack's ini. Sebanyak 30 blogger dari berbagai komunitas di Bandung diajak melongok dapur restoran cepat saji ini.

"Kita ingin masyarakat tahu bahwa proses pembuatan makanan dan minuman di kita ini seperti apa. Jadi orang tidak ragu lagi untuk mengkonsumsi produk kita," ujar Boy Gumelar Krisna, Restaurant Manager Toni Jack's Bandung Indah Plaza kepada detikINET, Selasa (27/4/2010).

Boy menambahkan bahwa pihaknya tidak khawatir dapurnya ditelanjangi oleh para blogger. Karena menurutnya, kejujuran blogger justru akan menguntungkan pihaknya.

"Kejujuran mereka dalam menuliskan apa yang mereka lihat dan rasakan itu akan menguntungkan kita. Bahkan kritikan sekalipun kita jadikan itu sebagai masukan yang berguna bagi kita," ungkapnya.

Di tempat yang sama EGM Telkom Divre III Beni Sukawanto mengatakan bahwa terbukanya sebuah restauran mengenai dapurnya justru akan memberikan manfaat. Pasalnya, konsumen akan lebih percaya dengan produk yang dikonsumsi.

"Kalau bisa kegiatan semacam ini bisa rutin diadakan. Bahkan jika perlu kita berikan membership buat pelanggan Speedy untuk juga menjadi pelanggan Toni Jacks," harapnya.

Tak hanya melongok dapur, para blogger pun sharing dengan blogstar. Iyas, dari Alone At Least, dan AKBP Purwolelono menjadi blogstar yang didaulat untuk membagi pengalaman mereka ngeblog.

"Satu hari saya luangkan waktu minimal satu jam untuk ngeblog. Minimal saya menjawab komentar-komentar yang masuk," kata Purwo, panggilan akrab pria yang menjabat sebagai Wakapolwiltabes Bandung.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes