Lexus ES 350, Lembut dan Hening

Lexus ES 350 edisi 2010 memang bukan merupakan sedan yang agresif. Jika Anda ingin kebut-kebutan yang butuh mobil dengan akselerasi mengagetkan layaknya mobil sport Eropa, Lexus ES 350 tentu bukan pilihan. Namun jika yang dicari adalah kelembutan, keheningan, kecanggihan dan kenyamanan, mobil ini adalah pilihan tepat.

Situs Test Drive mengklaim kalau Anda bisa dengan nyaman meminum secangkir cappuccino saat berkendara di dalamnya tanpa khawatir tumpah ke mana-mana. Mobil ini sangat 'halus' namun tetap bertenaga. Transmisi otomatis enam percepatan mampu menyalurkan tenaga seolah tanpa jeda di setiap perpindahan gigi.

Lexus ES 350 mengusung mesin V6 3.500cc yang bisa menghasilkan 272 tenaga kuda. Kecepatan 100km/jam bisa didapat dari posisi diam hanya dalam waktu 6,8 detik. Catatan yang bagus buat sedan bongsor seperti ini.

Saat pedal gas diinjak akan terasa respons seketika. Mesin sangat halus karena dilengkapi dengan electro-hydraulic system yang bisa mereduksi getaran.

Interior Lexus ES 350 tak kalah menawan. Banyak pilihan panel kayu yang bisa menambah elegan kabin mobil. Untuk model 2010, fasilitas navigasi sudah semakin baik karena bisa difungsikan dengan perintah suara.

Faktor keamanan menjadi perhatian khusus. Di depan ada dual airbags dan dual knee airbags. Ditambah lagi airbags di samping serta curtain airbags untuk melindungi kepala dari benturan keras.• VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes