Cumbui Kepala & Leher sebagai Area Sensitif Wanita

Untuk memanjakan pasangan, kadang kala ada berbagai lokasi yang kerap dilewati para pria. Konon, ada berbagai area yang seharusnya juga Anda perhatikan dari pasangan wanita sebelum mencumbunya, yakni kepala dan leher.

Untuk membuatnya bergairah, tangan, bibir, serta lidah dapat Anda manfaatkan. Jika Anda bingung menentukan cara sensual yang tepat, Anda bisa mempelajari cara-cara yang diajarkan oleh Askmen.

Mencuci rambut pasangan

Rambut adalah mahkota wanita. Untuk membuat penampilannya tetap bersinar di hadapan Anda, tak ada salahnya Anda membantu pasangan mencuci rambutnya saat sesi mandi bersama berlangsung.

Anda bisa mulai menuangkan shampo pada tangan Anda kemudian digosok-gosokan secara lembut pada kulit kepala pasangan. Luangkan waktu untuk menyikat rambut dari akar hingga ujung, bagian demi bagian, sampai semuanya bersih karena pada dasarnya wanita menyukai kegiatan satu ini.

Memijat kepala pasangan

Anda pun bisa memanjakan pasangan dengan menggunakan ujung jari untuk memijat kepala dan wajahnya. Pijatan dapat membuatnya rileks dan bersiap menunggu serangan Anda. Untuk kejutan berikutnya, Anda bisa menyerang payudara pasangan dengan cara lembut dan sensual.

Memijat area wajah

Foreplay memang bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan memijat area wajah pasangan. Ambil posisi duduk di belakangnya dan gunakan telunjuk dan jari tengah untuk memijat bagian pelipis pasangan.

Anda tidak perlu menghabiskan waktu sangat lama di area alis, tetapi Anda bisa mengelus alis dari bagian dalam dengan ibu jari. Jangan lupa berikan tekan ringan terhadap bagian dahinya.

Sensasi pijatan di area leher

Untuk bagian telinga, pria kerap menggunakan lidah untuk memberikan sensasi. Namun, untuk saat ini Anda dapat menggunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk menggosok area ini. Percaya atau tidak, ini sebenarnya membuat para wanita sangat rileks.

Tengkuk leher adalah zona sensitif wanita. Anda tidak harus benar-benar menggelitik, tapi Anda dapat menggunakan ujung jari untuk menggosok kepala, rambut, dan leher sesekali. Cara ini mampu membuatnya merinding dan masuk dalam perangkap Anda. [okezone]

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes