Walah, Tevez Juga Benci Michael Ballack

Munich – Ternyata bukan hanya John Terry yang dibenci striker Manchester City Carlos Tevez. Gelandang Michael Ballack juga dianggapnya sebagai salah satu musuhnya di dunia sepak bola.

Tevez sudah mengutarakan kebenciannya terhadap Terry menyusul skandal perselingkuhan yang dilakukan kapten Chelsea tersebut dengan ibu dari anak bek Man City Wayne Bridge.

Bahkan striker internasional Argentina tersebut menilai Terry mungkin sudah wafat saat ini jika melakukan perselingkuhan tersebut di kampung halamannya di Argentina.

Tapi, Terry bukanlah satu-satunya pemain dari Chelsea yang dibenci Tevez. Striker 26 tahun tersebut mengaku jika tidak suka dengan Michael Ballack.

“Saya selalu memiliki masalah dengan Ballack, tapi Anda tahu, itu hanya di sepak bola, tidak ada masalah pribadi antara kita,” ujar Tevez seperti yang dilansir SunSport.

Ketika ditanya apa masalahnya dengan Ballack, Tevez hanya bisa menjawab, “Saya tidak tahu, mungkin dia tidak suka saya, begitu juga saya tidak suka dia. Di lapangan, saya tidak mengerti apa yang dia katakan, tapi saya yakin dia juga tidak mengerti apa yang saya katakan.”

Ballack mendapat kartu merah ketika Chelsea dikalahkan Man City 2-4 di Stamford Bridge, akhir pekan lalu, karena melakukan tekel keras terhadap Tevez.

Tevez dan Ballack sendiri baru saja bertemu ketika timnas Argentina bertandang ke Allianz Arena, Kamis (4/3) dinihari tadi, menghadapi Jerman. Dan Tevez bisa tertawa pada akhirnya usai tim ‘Tango’ meraih kemenangan 0-1 berkat gol Gonzalo Higuain.[bow]




 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes