Satu Hari, Dua Deklarasi

Masa kompetisi bagi bakal calon ketua umum DPP PD periode 2010-2015 sudah resmi dimulai. Semua kader PD yang berminat untuk berlaga dalam ajang itu, mulai mendeklarasikan dirinya.

Marzuki Alie adalah bakal calon yang mengambil kesempatan pertama. Pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPR itu akan mendeklarasikan pencalonannya di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, pukul 10.00 WIB, Minggu (28/3/2010).

Beberapa jam setelah itu, giliran Andi Mallarangeng yang mendeklarasikan pencalonan dirinya. Menurut undangan diterima, jadwal tepat acara itu adalah pukul 18.00 WIB di Jl Proklamasi, Jakarta Pusat.

Selain dua nama yang telah memastikan diri maju, masih ada lagi dua bakal calon yang belum menetapkan jadwal. Yakni Anas Urbaningrum dan Agus Hermanto.

Tetapi bukan berarti keduanya politisi itu tidak serius maju. Restu dan dukungan penuh dari DPP PD dan Dewan Pembina PD juga telah mereka kantongi.

"Semua kader terbaik yang hendak mencalonkan diri, mendapat restu. Tidak ada yang restunya lebih besar dibanding yang lain, semua sama," kata Ketum DPP PD Hadi Utomo di sela Rakornas I PD, Sabtu (27/3/2010), di Arena PRJ, Kemayoran, Jakarta.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes