Milito: Kami Berhak Bermain Imbang

Inter Milan semakin ditempel ketat oleh AS Roma. Setelah dalam pekan ke 31, Inter dikalahkan Roma 1-2, kini selisih poin kedua tim hanya satu poin saja.

Inter masih memuncaki klasemen dengan 63 poin. Sedangkan Roma yang berada satu strip di bawah mereka, meraih 62 poin hasil 18 kali menang dan delapan kali imbang.

Masih terlihat kesal dengan hasil tersebut, striker Diego Milito merasa kalau Inter bisa lebih baik. Bahkan, kata Milito, ia dan rekan-rekannya harusnya bisa mendapat hasil imbang.

"Jelas kami kesal dengan kekalahan ini. Tapi kami juga harus tenang dan terus melangkah maju. Satu-satunya yang kurang sore hari ini (Sabtu 27 Maret 2010) adalah gol kedua," kata Milito seperti dikutip dari Goal.

Milito adalah satu-satunya pencetak gol Inter di menit 66. Itu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sebelumnya Roma unggul satu gol lebih dulu lewat Daniele De Rossi di menit 16.

Sayangnya di saat kubu Inter mengharapkan gol tambahan, malah Roma yang mendapatkannya. Melalui Luca Toni di menit 73, Roma mencetak gol kedua. Meski seberapa kerasnya Inter mencoba, tak juga terjadi gol penyeimbang atas gol Toni tersebut.

"Dalam pandangan saya, asol terbaik adalah imbang. Melihat kami sudah membentur mistar tiga kali," jawab Milito lagi.

Yang menarik lagi dari Milito adalah ia satu-satunya pemain yang mau mengeluarkan pernyataan selepas pertandingan. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho langsung memboyong semua pemainnya ke dalam bus.• VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes