Rayuan Maut Tiger Woods Bikin Julie Postle Mau ML

Julie Postle, 25 tahun menjadi wanita ke-10 yang menjadi teman selingkuh pegolf nomor satu dunia, Tiger Woods. Sebagai sexy dancer, Julie Postle tahu benar caranya menaikkan birahi Tiger Woods.

Julie Postle, bertemu dengan bintang olahragawan multi milioner ini di klub malam Roxy, tempat dimana dia bekerja.

Selang berkenalan, Tiger Woods langsung terbuka mengenai pernikahannya dengan model cantik Swedia, Elin Nordegren, 29 tahun, dengan mengklaim, dia hanya menikahi Elin untuk menjaga imej bagusnya sebagai pegolf.

Sebagai gadis biasa yang seringkali harus menghibur para lelaki jalang, Julie tentu saja senang bisa berkenalan dengan pegolf berdarah Thailand ini, saat di klub malamnya, di Orlando, Florida.

Mantan pacar Julie Postle, Brian Kimbrough, 28 tahun mengungkapkan, bagaimana hubungan itu terbongkar, dan suatu malam, Julie menelepon dirinya dari rumah Tiger Woods senilai 1.7 juta pound di kawasan Windermere, Florida, seperti dilansir dari The Sun.

Brian mengatakan,”Dia berada di kloset Tiger Woods, pukul 5 pagi dan di belakang Tiger Woods.”

Tiger Woods menyakinkan Julie dan bahkan mengakui jika dirinya tidak pernah mencintai Elin. Karena percaya, Julie Postle akhirnya mau ML dengan Tiger Woods malam itu.

“Julie mengatakan Tiger memberitahu dirinya mengenai pernikahan itu hanya untuk publisitas belaka. Dia mengatakan, itu untuk imej dan tidak nyata,” imbuh Brian menirukan kata-kata Julie Postle.

Julie juga memberitahu dirinya, jika Tiger, 33 tahun bisa menggunakan nama samara, “Mr Brightside’ dimanapun dia dipanggil. Nama ini diambil dari judul lagi The Killers dan mengisahkan seorang laki-laki yang pecemburu. [inilah]

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes