Raih Best Model on Clip, Fitri Tropica Mulai Perhatikan Badan

Mendapatkan penghargaan bergengsi untuk pertama kalinya rupanya membuat Fitri Tropica benar-benar bahagia. Bahkan, saking tidak menyangkanya, presenter/komedian yang terkenal percaya diri ini sampai gemetaran.
"Nggak nyangka banget karena saingannya bagus-bagus. Tadi di dalam lagi mainan HP tiba-tiba dipanggil, jadi gemeteran," katanya saat ditemui selepas ajang MTV Indonesia Awards 2009 'School of Music' di Tennis Indoor Senayan, Jakpus, Rabu (25/11) malam.

Fitri sendiri memang harus bersaing dengan Lukman Sardi, Nikita Willy, Alfie Alfandy, dan Aming. Namun rupanya Fitri lah yang didapuk menjadi pemenangnya. Itulah yang menjadi kebanggaan tersendiri buatnya. Padahal, Fitri tak punya persiapan apa-apa untuk memberikan kata sambutan.

"Belum, gimana mau ada persiapan, soalnya nggak nyangka bakal menang. Ini penghargaan pertama," katanya seraya tersenyum.

Namun terlihat ada yang berubah dari Fitri. Rupanya badannya makin kurus saja. Rupanya, Fitri merasa tubuhnya semakin berat sehingga dia berusaha menguruskan badan.


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes