Agnes Monica Rajai MTV Indonesia Awards

Kesuksesan sepertinya masih menghinggapi Agnes Monica. Dengan bakat dan talentanya yang luar biasa ia berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus di MTV Indonesia Awards 2009 yang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/11) malam.

"Hari ini dapat dua penghargaan, aku memang lagi fokus sama masalah prestasi. Ternyata banyak orang yang percaya sama aku. Buat aku ini apresiasi yang membanggakan," ujarnya usai meraih penghargaan sebagai 'Most Favorit Female', mengalahkan Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa, dan Rossa, serta 'Best Artist of the Year' mengungguli Nidji, RAN, Slank, dan d Masiv.

Diakui dara multi-talenta ini, sebenarnya penghargaan itu sudah diduga. Pasalnya ia memang sudah menentukan target yang lumayan tinggi. "Aku bukan tipikal yang ordinary people, karena aku berusaha menghasilkan sesuatu yang membanggakan," ujarnya.

"Aku semakin yakin orang Indonesia bisa melakukan sesuatu untuk dunia internasional, ini hasil kerja keras aku," sambung Agnes di event musik yang mengambil tema School of Music di tahun ini.

Lalu, kepada siapakah penghargaan itu akan dipersembahkan Agnes? "Penghargaan ini aku dedikasikan untuk orang yang percaya mimpi dan mau menggapai mimpi itu. Aku akan terus gali potensi aku sendiri," jawab gadis yang menargetkan untuk bisa eksis di luar negeri. "Menurut aku itu nggak ada mimpi yang berlebihan. Setiap orang pasti inginkan yang terbaik," imbuhnya. (kapanlagi)


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes