Ibu Negara Prancis 'Carla Bruni' Bakal Jadi Bintang Film

Setelah jadi model, penyanyi, dan istri presiden, Carla Bruni bakal jadi bintang film. Yang akan menggarapnya adalah sutradara ternama, Woody Allen.

Ibu Negara Prancis yang menikah dengan Presiden Nicolas Sarkozy itu, dikabarkan telah menerima tawaran Woody untuk tampil di filmnya. Film itu belum diberi judul. Kepada sang sutradara, Bruni bercanda bahwa dia sebenarnya tak berguna.

Bruni, 41, pertama kali didekati Woody, 73, tahun lalu, setelah keduanya bertemu. Woody menyebut Bruni luar biasa dan menyatakan keinginannya mengajak supermodel yang menjelma jadi penyanyi itu tampil dalam filmnya.

"Dia mendesak saya tampil di film berikutnya. Saya belum tahu perannya apa. Tapi, saya iyakan saja. Saya melakukan segala sesuatunya dengan buta atau saya takkan pernah melakukan apapun," ujar Bruni yang menikah dengan Sarkozy hanya dua bulan setelah bertemu dalam sebuah pesta makan malam di Paris.

Dia mengakui, ia sepenuhnya bukanlah aktris. Dalam posisi seperti itu, wajar saja jika seseorang tak punya harapan. "Tapi, saya tak boleh menyia-nyiakan kesempatan seperti ini. Kalau saya sudah jadi nenek-nenek, saya bisa mengatakan (kepada cucunya) bahwa saya pernah membuat film bersama Woody Allen,” katanya. [inilah]


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes