Dikabarkan Menikah, Rianti Cartwright Senang

Rianti Cartwright semakin terlihat bahagia. Dalam penampilannya di sebuah acara, dengan didampingi kekasihnya, Cas, cewek asal Bandung ini menampakkan aura yang sangat cerah.

Apakah rona suka cita ini ada kaitannya dengan kabar yang menyebut bahwa dirinya telah menikah dengan kekasihnya itu?

''Perasaannya sekarang lagi bahagia aja. Dikelilingi teman-teman, semuanya dan ada es krim, pasti bahagia,'' tuturnya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, akhir pekan ini.

Saat ditanya lebih lanjut bahwa aura kebahagiaan yang terpancar berbeda dari biasanya, Rianti masih saja malu-malu menjawab. ''Ah masak sih. Lagi menikmati hidup aja,'' katanya lagi.

Terkait dengan kabar pernikahannya dengan Cas, salah satu pemeran dalam film 'Ayat-Ayat Cinta' ini masih belum berkenan mengutarakan banyak hal. ''Nanti aja ya kalau soal kabar itu, inikan es krim party jadi makan es krim aja,'' ujarnya lantas tertawa.

Rianti mengaku ada bagian tertentu dalam hidupnya yang tidak ingin ia kemukakan di hadapan publik. Namun dalam batas tertentu, ia dengan senang hati akan berbagi kepada khalayak.

''Memang aku sendiri kepribadiannya tertutup ya. Ada yang perlu di-share ke publik ada yang tidak. Intinya saya meminta doanya aja ya,'' ujarnya seraya tersenyum manis.vivanews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes