Pamer Foto Seksi Saat Hamil, BCL Menuai Pujian di Twitter

Penyanyi Bunga Citra Lestari sedang menunggu kelahiran anak pertamanya bersama Ashraf Sinclair. Perempuan yang akrab disapa BCL itu pun memamerkan foto seksinya di Twitter.

Pelantun 'Tentang Kamu' itu memajang foto seksinya saat hamil itu di akun Twitter pribadinya. BCL terlihat mengenakan kemeja putih longgar. Ia berpose sambil memegang perutnya yang sedang hamil besar.

Dalam foto yang berwarna hitam-putih itu, BCL membiarkan bagian perut dan punggungnya sedikit terbuka sehingga aura seksi pun terpancar. Foto seksi pelantun hits 'Sunny (Cinta Pertama)' itu menuai pujian dari para fansnya di Twitter.

"Foto pregnancy @bclsinclair caantiiikkk bgt,pasti cwe yaah? Tpi klo perutna ditu2p psti lbih anggun! Cma y baguusss!," tulis fans BCL dengan akun Twitter @BungaaChan.

Beberapa waktu yang lalu Ashraf sempat menuturkan kalau bayi yang dikandung istrinya diprediksi lahir pada awal Oktober. BCL pun sengaja menghentikan semua kegiatannya di dunia hiburan untuk fokus menunggu kelahiran sang buah hati.detikhot

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes