Generasi Terbaru Honda Odyssey Mulai Dipasarkan

LOS ANGELES- Setelah muncul dalam bentuk konsep, akhirnya generasi terbaru MPV Honda Odyssey Touring Elite diluncurkan. Selanjunya model ini akan mulai langsung dipasarkan di seluruh Amerika Serikat (AS).

Dibandingkan dengan versi saat ini model 2011 tersebut dilengkapi dengan perangkat tambahan pada eksterior dan interiornya serta mesin V6 terbaru.

Melihat dari segi bentuk eksterior, Odyssey kali ini hadir dengan garis atap yang lebih rendah yang pada akhirnya mempu meningkatkan sisi aerodinamika serta membantu konsumsi bahan bakar jadi lebih ekonomis.

Ada pula penggunaan headlamp HID, pelek alloy 18 inci, power side mirrors with integrated turn indicators, yang membuatnya makin menjadi mobil keluarga dengan karakter elegan.

"All New Honda Odyssey 2011 berusaha mendefinisikan kembali konsep minivan yang agresif dan sporty yang dibalut penampilan ekslusif tapi juga meningkatkan visibilitas untuk penumpang baris ketiga," tulsi pernytaan resmi Honda AS, seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (21/6/2010).

Sebagai sumber tenaga, generasi terbaru Odyssey yang "adiknya" baru saja meluncur di Indonesia tersebut, dibekali mesin 3.5 liter i-VTEC V6 dengan 3 mode Variable Cylinder Management. Teknologi tersebut menjadikan dapur pacu ini mampu menghasilkan keluaran tenaga yang mumpuni untuk sebuah mobil keluarga namun tetap hemat bahan bakar.

Di dalam kabin, kenyamanan keluarga makin bertambah dengan piranti hiburan high-definition serta split-screen viewing. Layar itu disambungkan dengan 12 speaker premium dan Ultra-Wide Rear Entertainment System (RES).

Tak ketinggalan ada pula cool box di bawah center stack, elektrik seat dengan 10 memory, serta 3rd Row Magic Seat yang punya mekanisme unik.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes