Schumi: Saya Bukan Pesulap

Michael Schumacher tahu bahwa hasil yang diraihnya di GP Bahrain mengecewakan bagi sebagian orang. Namun pembalap Jerman ini mengingatkan bahwa dia bukanlah tukang sulap.

Setelah tiga tahun menghilang dari balapn F1, Schumi akhirnya comeback dengan Mercedes GP di Bahrain dua pekan lalu. Pada balapan pertamanya tersebut Schumi menempati posisi keenam namun hasil tersebut ditanggapi berbeda-beda oleh fansnya.

Schumi pun tahu beberapa orang menginginkan dia mendapatkan hasil yang lebih baik. "Saya tahu banyak orang yang percaya pada saya dan saya bangga, namun saya bukanlah tukang sulap. Saya hanya manusia biasa," ungkapnya seperti dilansir Planet F1.

Namun, juara dunia tujuh kali F1 itu mengaku puas dengan hasil diraihnya di GP Bahrain. "Secara umum saya cukup senang, saya melakukan awal yang baik, balapan yang bersih dan tidak ada kesalahan," kata mantan pembalap Ferrari ini.

Bukan hanya performanya namun mobil Mercedes juga dirasakan Schumi sudah baik. "Hasil lap time kompetitif untuk mobil standar. Bagi saya ini adalah awal yang baik setelah absen. Saya cukup senang dengan hasil itu," tukasnya.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes