Nia Ramadhani: Pernikahan Rp 100 Miliar Terlalu Berlebihan

Gosipnya, pernikahan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memakan biaya hingga Rp 100 miliar. Keluarga Bakrie sudah membantah gosip tersebut. Kini giliran Nia yang juga menyangkalnya.

"Pernikahan sampai 100 miliar terlalu berlebihan, nyari duitnya gimana. Nggaklah, nggak sampai segitu," ujarnya ketika ditemui bersama Ardie seusai menghadiri acara 'Kilau 17' di arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2010) dini hari.

Nia menjelaskan kalau biaya pernikahannya dengan Ardie masih terbilang wajar. Tidak ada acara foya-foya apalagi menghambur-hamburkan uang.

Ucapan Nia itu diamini oleh Ardie. Ardie menuturkan kalau keluarganya ingin acara pernikahannya nanti berjalan dengan lancar dan aman.

Keluarga Bakrie berharap, Nia dan Ardie bisa menjadi pasangan yang langgeng, lalu tamu yang hadir pulang dari pesta esepsi dengan kesan yang baik.

"Insya Allah lancar, nggak ada hambatan apa-apa," imbuh Ardie.

Kini persiapan pernikahan Nia dan Ardie sudah mencapai 97 persen dari total keseluruhan. Acara resepsi akan digelar sebanyak dua kali, 1 April 2010 dan 2 April 2010, dengan menggunakan adat Betawi dan Lampung.

Dijadwalkan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu Ani Yudhoyono akan menghadiri acara akad dan resepsi yang jatuh pada 1 April 2010. Lalu untuk pesta tanggal 2 April 2010 akan dihadiri tamu undangan dari kalangan umum. Pesta pernikahan bintang sinetron dan anak salah satu pengusaha terkaya di Indonesia itu akan diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes