Kaki Memar, Rooney Disimpan

Tanpa kehadiran Wayne Rooney, Manchester United sukses mengalahkan Bolton Wanderers 4-0. Sir Alex Ferguson pun menyebut, Rooney memiliki memar di kakinya sehingga harus diistirahatkan.

Tanpa Rooney di lapangan, MU bermain dengan menempatkan Dimitar Berbatov sebagai penyerang tunggal. Hasilnya pun tak buruk karena penyerang asal Bulgaria ini sukes mencetak dua gol.

Tetapi tetap saja muncul pertanyaan, ke manakah Rooney? Fergie mengakui bahwa bomber yang sudah mencetak 33 gol musim ini tersebut mengalami cedera. Rooney sebenarnya bisa saja dimainkan, namun Fergie tak mau mengambil risiko.

"Wayne memiliki memar di kakinya. Jika dia bermain dan mendapatkan tekel, maka ia bisa diragukan bermain untuk hari Sabtu," jelas sang manajer di situs resmi klub.

MU memang akan menjalani pekan penting. Selasa nanti mereka akan menghadapi Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions. Lalu setelahnya, pada akhir pekan, giliran Chelsea yang jadi lawan.

"Kami memiliki pekan besar. Kami harus pintar-pintar menggunakan skuad kami pada situasi seperti ini. Saya tak pusing dengan keadaan ini."

"Mereka sudah menjalankan tugas mereka dengan baik, saya sudah bisa memainkan Rooney dan (Rio) Ferdinand pada hari Selasa nanti," tandasnya.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes