Andi Soraya Niat Cari Pacar Baru

Andi Soraya selama ini dikabarkan sedang dekat dengan bintang muda Ferly Putra. Tetapi, beberapa waktu belakangan ini, dua sejoli itu jarang terlihat jalan bersama. Andi Soraya pun mengatakan dirinya malah ingin cari pengganti Ferly.

Pada saat menghadiri premiere film 'Bahwa Cinta Itu Ada', Andi Soraya hanya datang bersama anaknya. Tak terlihat Ferly Putra yang selama ini selalu setia mendampinginya dalam berbagai kegiatan. Saat disinggung soal ketidakhadiran Ferly Putra disampingnya, Andi Soraya menanggapi hal itu dengan santai.

"Ini malah pengen cari Ferly yang baru," kata Andi sambil tertawa saat ditemui di Pondok Indah Mall 2, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 2 Maret 2010 malam.

Sayang, Andi tak menjelaskan maksud dari pernyataannya itu secara detail. Janda dua anak ini sedang terburu-buru, karena anaknya sudah rewel dan minta pulang.

"Udah dulu ya, anak saya sudah ngantuk," ucapnya.

Andi Soraya selama ini mengaku sedang dekat dengan pria yang juga sebagai lawan mainnya di film 'Hantu Puncak Datang Bulan' tersebut. Tetapi, justru tanggapan berbeda datang dari Ferly Putra. Pria yang usianya lebih muda dari Andi itu mengatakan bila kedekatannya dengan mantan pasangan hidup Steve Emmanuel itu hanya sebatas dekat sebagai teman dan tidak lebih.

Dalam kesempatan itu, Ferly juga berniat ingin mencari pacar yang jarak usianya tak terlalu jauh dari usianya dia. Mungkinkah alasan itu yang membuat Andi Soraya ingin mencari pacar baru? Hanya mereka yang tahu jawabannya.• VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes