Parfum Michael Jackson Terbuat dari DNA

Sungguh aneh tapi nyata. Sebuah perusahaan parfum, telah membuat parfum Michael Jackson dari sampel rambut sang Maestro.

Jika Anda mengaku fans sejati Michael Jackson, nantikan parfum bertajuk Michael Jackson yang akan dibuat oleh sebuah perusahaan parfum bernama "My DNA Fragrance".

Uniknya, parfum ini akan diracik melalui sampel rambut mendiang sang Superstar. Perusahaan tersebut memang dikenal menyimpan banyak koleksi sampel rambut dari para selebriti terkenal dunia.

Menurut isi dari situs resmi mereka, "DNA dapat menyerap melalui batang rambut dengan atau tanpa folikel."

Selain meracik aroma wewangian Jacko, "My DNA Fragrance" telah menganalisa sejumlah batang rambut selebriti untuk dijadikan parfum. Para seleb dunia tersebut antara lain, Elvis Presley, Marilyn Monroe, Napoleon Bonapart dan Edward IV.

Carlton Enoch, kepala perusahaan "My DNA Fragrance" menambahkan bahwa pihaknya memang sengaja membuat formulasi aroma wewangian lewat kode genetik manusia.

"Parfum yang paling laris adalah Elvis, namun parfum MJ juga tak kalah diminati. Keunggulan dari parfum produksi kami, tidak ada campuran alkohol didalamnya, kami hanya menggunakan aloe vera yang membuat aromanya tahan sepanjang hari," tegas Enoch.

• VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes