Mischa Barton Bangga dengan Tubuhnya

Tubuh Mischa Barton selalu mendapat sorotan. Tak jarang, bentuk tubuhnya itu sering mendapatkan kritikan pedas. Mischa tak peduli dengan berbagai kritikan tersebut. Artis cantik ini tetap bangga dengan bentuk tubuhnya.

"Saya bangga dengan tubuh saya. Ini lebih baik daripada kamu terlalu gemuk dan terlalu kurus. Saya sehat dan sering berlatih," kata Mischa seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 14 Desember 2009.

Tak hanya itu, untuk menjaga kesehatan dan juga bentuk tubuhnya agar tetap stabil, bintang 'O.C' ini juga melakukan berbagai latihan. Dia melakukan semua itu dengan penuh semangat.

"Saya ikut pilates dan saya selalu berjalan-jalan keliling dengan anjing saya," tambahnya.

Meski berstatus selebriti, Mischa berusaha untuk tak mabuk popularitas. Dia juga tak mau memanjakan dirinya dengan harus naik turun mobil mewah dalam bekegiatan. Dia berusaha untuk hidup normal.

"Tak banyak perubahan dalam hidup saya setelah menjadi terkenal. Saya tetap naik kereta api dan membawa sendiri cucianku ke laundry. Saya sangat menikmati kehidupan yang normal," tandasnya.

• VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes