Gosip, Naysilla Mirdad Dinikahi Dude Herlino

Cerita hubungan artis Naysilla Mirdad dengan Dude Herlino selalu menarik untuk disimak. Naysilla dan Dude yang selalu tampil serasi di layar sinetron sering menimbulkan isu kalau keduanya menjalin cinta. Gosip terbaru, Naysilla dinikahi Dude akhir pekan lalu.

Namun gosip itu dibantah oleh keluarga Naysilla. "Nggak ah, kabar bohong semua itu. Capek juga yah kita keluarganya. Katanya pindah agama, katanya dilamar, katanya tunangan, sekarang menikah. Nggak, nggak bener kok," jelas Kenang Kana, kakak Naysilla saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (14/12/2009).

Naysilla dan Dude disebut-sebut telah menikah secara sederhana pada Sabtu (12/12/2009). Di acara pernikahan itu, keluarga Naysilla dan Dude hadir.

Kenang mengakui, tak hanya ibu dan ayahnya, Lydia Kandou serta Jamal Mirdad, yang sering dihujani pertanyaan oleh banyak orang tentang seperti apa hubungan Naysilla dan Dude. Dirinya dan juga anggota keluarganya yang lain pun demikian.

Untungnya, mereka menyadari posisinya sebagai public figure. Walau Kenang bukanlah seorang selebritis, ia tetap berusaha menjawab setiap pertanyaan seputar kisah asmara Naysilla dengan Dude.

Menurut Kenang, hingga kini Naysilla masih belum memikirkan atau berencana untuk menikah. "Belum kok, masih muda dia," imbunya. (detik)


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes