Bra Paling Revolusioner

Lepas dari Frank Lampard bukan berarti Elen Rivas jadi bukan siapa-siapa. Kini dia jadi model pakaian dalam. Dan, kini dia mengejutkan dengan bra paling revolusioner.

Wanita Spanyol itu memperkenalkan Limitless Bra keluaran Diamon Boutique yang segera beredar di pasaran. Bra itu memiliki sejumlah bagian, termasuk dua cup dan sejumlah pilihan tali, tergantung pada kekuatan mana yang diinginkan.

Setiap cup memiliki 24 pilihan posisi, sedangkan talinya punya 28 pilihan. Itulah sebabnya, bra ini disebut sebagai tanpa batas.

Elen Rivas yang dulu menggunakan nama Elen Rives, bulan lalu mengungkapkan dia masuk ke dunia model untuk menghidupi diri sendiri. Dia mengaku kondisi keuangannya agak sulit sejak berpisah dengan gelandang Chelsea itu, sembilan bulan lalu.

Baru-baru ini dia mengeluh bagaimana dia harus mengurangi gaya hidupnya yang paling digemari, yakni minum sampanye. Dia pun terpaksa berbelanja di toko-toko diskon karena harus menyimpan uang.

Dia kini tinggal bersama putrinya, Luna (4) dan Isla (2) di sebuah rumah dengan enam kamar tidur yang dibelikan Lampard seharga 2,85 juta pound. Hubungan mereka selama tujuh tahun berakhir karena Lampard berpaling kepada wanita lain. [inilah]



 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes