Badai 'Kerispatih' Tak Tahu Sammy Tersangkut Kasus Pencurian

Sammy 'Kerispatih' tengah diperiksa polisi karena sebuah kasus pencurian. Rekan satu bandnya Badai mengaku tak tahu mengenai kasus hukum yang menimpa vokalisnya itu.

Hingga kini Sammy masih diperiksa di Polsek Mampang Prapatan. Menurut sumber kepolisian, pelantun 'Lagu Rindu' itu tersangkut kasus pencurian mobil. Saat dikonfirmasi, Badai, rekan satu band sekaligus sahabat Sammy mengaku tak tahu apa-apa.

"Saya tidak tahu dan tidak mengikuti ceritanya. Saya benar-benar tidak bisa memberi keterangan apa-apa," ujar Badai saat dihubungi detikhot di ponselnya, Rabu (9/12/2009).

Menurut Badai, hingga kini, belum ada keterangan apa-apa yang ia dapat baik dari Sammy maupun manajemennya. Pria yang mahir menciptakan lagu itu juga berujar bahwa ia sudah lama tidak bertemu Sammy.

Badai terakhir bertemu Sammy pada 6 Desember lalu saat Kerispatih manggung di Surabaya. Setelah itu, ia mengaku belum sempat berkomunikasi dengan teman-teman satu bandnya. Namun ia berjanji dalam waktu dekat, akan ada keterangan resmi dari pihak manajemen Kerispatih.

"Nanti kita pasti bicara. Tapi sekarang ini belum saatnya," ujar Badai ramah. (detik)


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes