51 Tahun, Madonna Tetap Awet Muda

Madonna telah berupaya keras terlihat muda dalam beberapa tahun terakhir. Terbukti, meski telah berusia lebih dari setengah abad, kekasih Jesus Luz ini bisa menyembunyikan guratan-guratan di wajahnya.

Kendati diva pop ini telah berusia 51 tahun, namun dia dapat menyembunyikan kerutan-kerutan tua di sekitar mata dan bibir saat lampu kamera menyoroti wajahnya. Begitu seperti dinukil okezone dari Daily Mail, Rabu (9/12/2009).

Saat menghadiri pemutaran film di malam hari, mantan istri Guy Ritchie itu memilih untuk memakai kacamata hitam besar. Dengan ekspresi terkejut dan alis terangkat, wajah Madge (panggilan akrab Madonna) tidak menampakkan tanda-tanda penuaan.

Tanpa dahi yang dihiasi kerutan, banyak orang merasa aneh dan tidak wajar terhadap penampilan tidak biasa pelantun "Beautiful Stranger". Apalagi, saat melihat dengan jelas kenyataan kulit di sekitar matanya juga tampak ditarik kencang.

Madonna yang memakai lipstik warna merah tebal hanya semakin menonjolkan penampilan bibirnya yang tidak rata. Dia juga mengenakan mantel berlapis bulu tebal yang berkerah sepanjang pesta pemutaran film tersebut, yang memberikan kesan bahwa ia siap untuk meninggalkan pesta kapan saja.

Saat itu, Madonna tengah menghadiri pertunjukan "A Single Man", film pertama yang disutradarai temannya perancang Tom Ford, di Museum of Modern Art di New York.

Setelah menonton film, Madonna ditemani Ford untuk berbincang-bincang dengan beberapa orang di dekat Monkey Bar. Saat itu, banyak nama-nama besar yang menemaninya, termasuk Courtney Love, editor Vogue Anna Wintour, Kevin Bacon, REM frontman Michael Stipe, dan Julianne Moore.

Film ini dibintangi oleh Colin Firth yang berperan sebagai profesor di Universitas Inggris yang juga seorang gay. Bernama George Falconer, dia tinggal di California selatan. (okezone)


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes