Lowongan Kerja Pertamina serbagai sekretaris, mau ?
Lowongan Kerja Secretary
Job Description
- Menangani dokumen masuk & keluar dari dan untuk Atasan, serta bertanggung jawab atas tindak lanjut, disposisi, distribusi dan manajemen kearsipan (manual maupun elektronik) sesuai Panduan Administrasi Terpadu Pertamina.
- Mengatur dan menyiapkan kegiatan-kegiatan Atasan, antara lain perjanjian-perjanjian, rapat-rapat, kunjungan kerja dan perjalanan dinas (pengurusan paspor, visa, ticketing, akomodasi dan penjemputan).
- Membangun dan menjaga relasi yang kooperatif dan positif dengan semua pihak, memberikan layanan informasi kepada fungsi internal/eksternal secara jelas dan tepat.
- Memperlajari & menerapkan kebijakan, aturan, prosedur dengan pertimbangan yang baik dalam berbagai situasi.
Job Requirement
- D3 Akademi Sekretaris
- Menguasai korespondensi dan kearsipan
- Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik
- Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
- Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
- Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan Internet
- Mandiri
- Pengalaman kerja sebagai sekretaris minimal 5 th
Bagi yang tertarik, silakan mendaftar melalui :