Andhika 'The Titans' Kesal Sama RJ

Andhika ‘The Titans’ mengatakan dirinya kenal dengan sosok RJ yang menjadi editor musik Peterpan. Dia pun kesal, kalau benar RJ yang mengambil dan menyebarkan video mesum Ariel.

“Iya aku kecewa sama RJ, aku enggak sangka ternyata orang dalam yang melakukannya,” ujar Andhika saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (26/7/2010).

Menurutnya, RJ bukanlah teman yang baik. Andhika menilai yang namanya teman itu harus saling mendukung.

“Bukan ambil data orang, terus disebar-sebar,” tukasnya.

Baginya, RJ itu teman yang kurang ajar. “Terus terang aku jadi kesal sama RJ,” imbuhnya.

Secara pribadi Andhika betul-betul kesal dengan RJ, jika benar dia yang mengambil data-data Ariel dari laptop vokalis Peterpan tersebut.

“Gara-gara dia, aku, Indra, dan yang lain harus diperiksa hanya masalah yang menurut aku enggak penting dan enggak harus terjadi,” tudingnya ketus.

Pertemuan dengan RJ hanya sebatas saat rekaman. Andhika sendiri mengenal sosok RJ sebagai orang yang pendiam.

“Tapi dulu kita enggak selalu sama RJ,” kata dia.

Hubungan RJ dan Peterpan hanya sebatas editor musik yang hadir di saat Ariel sedang take vokal. Andhika mengatakan Capung memang sebagai produser juga hadir, tapi RJ yang mengurus.

“Kita cuma sebatas hubungan kerja doang,” tandasnya.okezone

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes