Setelah BMW 760Li, BMW Masih Punya 3 Senjata Lain

Setelah tiga model terbaru yang diluncurkan PT BMW Indonesia tahun 2010 ini, yakni BMW X5 M, X6 M, serta seri 760Li, BMW ternyata masih punya tiga senjata baru lagi, dengan rentang varian model yang berbeda yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan. Ia mengungkapkan, bahwa setelah peluncuran BMW 760Li, BMW Indonesia akan memperkenalkan model-model lainnya.

"Seri 3 bermesin 2.5 liter, dan dua model baru BMW seri 5 Gran Turismo serta BMW X1 terbaru, dalam waktu dekat," ujarnya di sela-sela disela-sela peluncuran BMW 730Li, di BMW Studio, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (25/3/2010)

BMW seri 3, yang merupakan varian BMW terlaris di Indonesia, tentunya bisa diandalkan untuk mendongkrak penjualan BMW, apalagi sebelumnya varian BMW 320i dan 320i Executive sudah lebih dulu meluncur di tanah air.

Sementara BMW 5-series Gran Turismo pertama kali dilihat publik pada gelaran Geneva Motor Show sebagai sebuah mobil konsep. BMW menyebutnya sebagai perpaduan antara mobil sedan sport, SUV, dan Gran Turismo.

Dan terakhir, varian crossover kompak BMW X1, yang bisa dibilang sebagai persilangan yang menarik antara kemewahan BMW seri 3 dengan kedinamisan BMW seri 1, dengan mesin turbocharged 2.0-liter common-rail diesel.

Penasaran dengan produk-produk baru dari BMW Indonesia tahun ini? pantau terus detikOto!

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes