Russel Crowe akan Geser Matt Damon?

Matt Damon, pemeran trilogi film agen rahasia Jason Bourne, memikirkan untuk tidak lagi memerankan karakter Bourne. Russel Crowe dan Denzel Washington merupakan nama yang dianggap tepat untuk meneruskan karakter yang diambil dari novel karya Robert Ludlum ini.

"Tiap bintang Hollywood pasti mempunyai pemikiran tentang siapa yang cocok menggantikannya," kata Damon seperti dikutip dari New York Daily News.

Damon juga mengungkapkan ada kemungkinan dia tetap melanjutkan berperan sebagai Bourne untuk keempat kalinya. Namun, muncul keraguan Damon setelah sutradara Paul Greengrass menyatakan tidak lagi akan menjadi sutradara serial Bourne.

Damon juga mengungkapkan, perannya sebagai Bourne pasti akan berakhir. Karena itu dia berpikir serial Bourne akan lebih baik jika mulai diperankan orang lain.

Ketika ditanya apakah Damon akan berperan lagi di film lain yang dipegang Paul Greengrass, Damon menjawab. "Jika Paul Greengrass yang menangani, dan ada pembicaraan tentang itu, tentu saja," ujar sahabat aktor Ben Affleck ini.

Damon juga mengungkapkan, perannya sebagai Bourne pasti akan berakhir. Karena itu dia berpikir serial Bourne akan lebih baik jika mulai diperankan aktor lain. • VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes