Ronaldo, Ramos, Albiol, Alonso Tak Latihan

Real Madrid terlihat rileks menyongsong laga kontra Olympique Lyonnais di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Tak ada rona ketegangan meski Madrid terancam tersingkir.

Ya, hasil 0-1 di leg 1 kandang Lyon dan kembali gagal menaklukkan tim Prancis itu seharusnya mengkhawatirkan Madrid. Tapi, skuat Manuel Pellegrini menyikapinya dengan santai jelang menjamu lawan di kandang sendiri, Santiago Bernabeu.

Saat latihan pertama skuat Madrid di lapangan terbuka usai menaklukkan Sevilla 3-2 di La Liga, tak terlihat Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Raul Albiol dan Xabi Alonso. Kuartet yang menjadi bintang kemenangan Madrid itu hanya berlatih ringan di dalam ruangan.

Menurut Marca, tak ada salah satu dari kuartet itu yang absen dalam laga menentukan pada Rabu 10 Maret 2010 itu. Justru Karim Benzema dan Royston Drenthe dipastikan tak bisa merumput.

Benzema menderita pubalgia alias gangguan di paha mirip hernia sehingga tim medis memutuskan kondisinya tak fit untuk laga itu. Benzema juga hanya bermain sebentar melawan mantan klubnya itu di leg 1.

Saat Karim absen, Real justru mencetak 14 gol dalam tiga laga terakhir yang berbuah kemenangan. Ketajaman Real akan kembali diuji oleh Lyon yang tak kebobolan dalam tiga laga terakhir.

Meski jadi pemegang rekor terbanyak dengan sembilan kali meraih Piala Champions, Real Madrid selalu gagal lolos dari babak pertama fase knockout dalam lima tahun terakhir. Musim ini, Los Blancos telah menghabiskan dana lebih dari 254 juta euro untuk meningkatkan kekuatan pasukannya.

Dalam laga ini, juga diperkenalkan bola yang akan dipakai di final yang akan digelar di Bernabeu pada 22 Mei 2010. • VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes