Kontes Modifikasi Accelera Kini di 6 Kota

Kontes modifikasi tanah air, sepertinya terus menghangat dari tahun ke tahun. Seperti gelaran Class Mild Accelera Auto Contest 2010, yang pada tahun ini diperluas cakupannya menjadi 6 kota di Indonesia.

Kontes modifikasi yang sudah berjalan selama 4 tahun ini sebelumnya hanya terdiri dari 4 kota saja, yakni Surabaya, Yogyakarta, Makasar, dan Jakarta. Nah, tahun ini, giliran Palembang dan Pekanbaru diberi kesempatan.

Panitia penyelenggaranya, Cody Interprises menargetkan jumlah peserta mencapai 800 mobil untuk keseluruhan kota, serta 70.000 pengunjung dari berbagai kota yang akan dijadikan tempat gelaran kontes modifikasi ini.

"Dipertimbangkannya dua kota tambahan tersebut, karena dunia modifikasi di Palembang dan Pekanbaru berkembang pesat," ujar Managing Director Cody Interprises Patricia Setyadjie, saat menggelar konferensi pers, di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Selasa (23/3/2010)

Kontes pertama akan digelar di Surabaya pada 16-18 April, baru kemudian menyusul Jogjakarta pada 22-23 Mei, Makasar pada 19-20 Juni, Palembang pada 10-11 Juli, Pekanbaru pada 23-24 Oktober, dan terakhir final battle di Jakarta pada 18-19
Desember.

Menariknya, pada gelaran kali ini, panitia sengaja menempatkan lokasi acara di tempat-tempat umum terbuka seperti mal di 3 kota, sehingga diharapkan para pengunjung dapat menyaksikan mobil-mobil modifikasi secara gratis.

"Kita juga ingin menunjukkan pada masyarakat awam, bagaimana perkembangan dunia modifikasi di tanah air, karenanya, mal-mal dianggap sebagai tempat yang tepat," tambah Patricia.

Penasaran dengan mobil-mobil hasil modifikasi para penggiat tanah air? .detik


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes