Ketua DPR: Jangan Bilang Saya Menghambat

Ketua DPR Marzuki Alie membantah dirinya menghambat untuk menindaklanjuti rekomendasi DPR atas Angket Bank Century. Proses administrasi dan ketelitian menjadi faktor utama alasan yang disebut Marzuki.

"Jadi semua saya cek, saya lihat kalau tidak ada masalah saya tanda tangan," kata Marzuki Alie di Gedung DPR, Jakarta, Senin 8 Maret 2010.

Marzuki mengaku baru menerima rancangan surat keputusan rekomendasi paripurna DPR atas Angket Bank Century pada Jumat 5 Maret lalu. Malam itu juga Marzuki langsung membacanya.

"Jangan sampai saya menandatangani surat yang sifatnya cek kosong. Saya baru terima Jumat sore dan baru baca malam harinya," ujar mantan Sekretaris Jenderal Demokrat ini.

Selain itu, persoalan administrasi pengiriman surat rekomendasi kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga memerlukan ketelitian.

"Jadi jangan dibilang Ketua DPR menghambat, berarti dia tidak mengerti mekanismenya," kata dia lagi.• VIVAnews


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes