David Beckham Dilirik 'Escape To Victory'

Pesepakbola David Beckham sempat memerankan dirinya sendiri di tiga film 'Goal'. Kini, suami Victoria Adams itu pun dilirik untuk ikut berakting di film remake 'Escape To Victory'.

Seperti dilansir Contact Music, Senin (22/3/2010), 'Escape to Victory' merupakan film garapan John Huston yang rilis pada 1981 lalu. Film tersebut dibintangi Sylvester Stallone, Sir Michael Caine dan beberapa pesepakbola terkenal. Di antaranya, Pele, Bobby Moore dan Osvaldo Ardiles.

Versi baru 'Escape to Victory' akan digarap oleh Vinnie Jones, pesepakbola yang kini berprofesi sebagai aktor. Sama seperti film sebelumnya, film itu akan menampilkan kisah sekelompok tawanan perang yang sepakat untuk bertanding sepak bola melawan tentara Nazi. Namun, mereka menggunakan kesempatan itu untuk kabur dari kamp.

David Beckham menjadi pilihan utama karena Vinnie menganggapnya memiliki kemampuan akting yang cukup lumayan. Jika David sepakat, maka ia akan memerankan Kapten John Colby. Karakter itu sebelumnya dimainkan oleh Michael Caine.

Selain David Beckham, Vinnie akan melibatkan pesepakbola lainnya. Bahkan, kabarnya Michael Caine dan Sylvester Stallone juga bakal ikut tampil di film tersebut.detik

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes