WoW.. Katie Holmes Habiskan Rp 235 Juta Untuk Dandani Anak

Aktris Katie Holmes punya hobi unik. Ia sangat suka mendandani putri kecilnya Suri. Budget yang ia keluarkan untuk hobinya itu cukup besar, yaitu Rp 235 juta per bulan.

Suri Cruise termasuk anak selebriti yang selalu tampil bergaya. Ia juga dijuluki fashionista cilik. Hal itu tak lepas dari peran sang mama, Katie Holmes.

Istri aktor Tom Cruise itu memang selalu membelikan anaknya item fesyen terbaik. Suri selalu memakai busana dari perancang ternama dunia. Bahkan SUri tak pernah terlihat memakai busana yang sama dua kali.

"Mendandani Suri telah menjadi hobi bagi Katie. Ia rela mencari di internet, dan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan Beverly Hills demi mencari baju untuk Suri," ujar seorang sumber yang detikhot kutip dari Contact Music, Senin (30/11/2009).

Walau begitu, kadang ada beberapa busana yang belum sepantasnya dipakai Suri. Ktie memakaikan sepatu hak tinggi pada gdis balitanya. Dan ternyat, SUri belum merasa nyaman dengan sepatu itu.

"Suri tak selalu bisa berjalan dengan sepatu hak tinggi itu. Kadang sepatu itu terlepas dari kakinya," ujar sumber itu lagi," (detik)


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes