Variasi Perilaku saat Bercinta

Tiap pasangan menyimpan cerita berbeda seputar adegan ranjang. Kalau Anda merasa tidak nyaman dengan apa yang dilakukan pasangan, utarakan saja dan temukan cara yang lebih menyenangkan.

Sebagai sebuah tim, Anda dan pasangan harus punya kesepakatan tentang apa yang disukai dan tidak selama ajang pergumulan. Sebab, tak jarang tindakan sepele menyulut kekecewaan satu pihak.

Kalau Anda mau mengakui, beberapa perilaku di bawah ini, seperti okezone kutip dari Yourtango, kerap ditemui selama babak-babak percintaan. Apakah Anda salah satunya?

Tak bersuara selama bercinta

Setelah mencapai orgasme, kebanyakan wanita bisa benar-benar fokus merasakan apa yang telah Anda usahakan berdua, yakni mencapai puncak kenikmatan.

Sikapnya yang diam saja menjadi tanda ia sedang menikmati sebuah kegembiraan tiada tara. Sementara mereka yang cenderung mengeluarkan teriakan atau erangan berlebihan bisa jadi hanya berpura-pura menikmati. Demikian ungkap Ian Kerner, Ph.D., seorang pakar seks dan penulis She Comes First.

Menyukai posisi yang itu-itu saja

Sebagian wanita hanya bisa mencapai orgasme dengan posisi seks yang sama. Dengan posisi tersebut, ia merasa area klitorisnya bisa benar-benar terangsang.

Kerner menambahkan, cobalah menjajal variasi posisi bercinta lainnya yang tak kalah hebat. Kalau Anda malu mengatakannya pada pasangan atau kalau pasangan tidak yakin siap mencobanya, ungkapkan itu sebagai fantasi seksual Anda.

Fantasi seks, yang kerap diidentikkan dengan hal yang mustahil, bisa jadi petunjuk terhadap apa yang ingin Anda coba.

Gemar bicara jorok selama bercinta

Usai terangsang, neurochemicals yang dilepaskan dalam otak membantu pria dan wanita melepaskan beban hatinya. Tak heran jika kemudian banyak yang melontarkan kata-kata jorok.

"Semakin cepat Anda terangsang, maka semakin mudah pasangan mengucapkan kata-kata jorok," tutur Kerner.

Jika Anda atau pasangan meneriakkan kata-kata tidak sopan, bagaimana perasaan Anda saat mengucapkan kata-kata itu. Misalnya, Anda merasa sangat puas. Kemudian, diskusikan pada pasangan. (okezone)


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes