Usai ML, Tiger Woods Kirim SMS ke Wanita Lain

Skandal seks Tiger Woods belum berhenti, Cori Rist yang mengaku menjadi wanita keenam yang pernah ML dengan pegolf nomor satu dunia ini kembali membuat pengakuan mengejutkan.

Menurut Cori Rist, Tiger Woods mengirim pesan singkat ke wanita lain, di saat dirirnya dengan Tiger Woods satu ranjang alias usai bercinta.

Wanita seksi berusia 31 tahun ini menyadari, Tiger Woods selalu berkirim dan membuat janji pergi dengan wanita lain ketika dirinya terbangun di tengah malam dan mempergoki dia menulis pesan dari telepon genggamnya.

“Saya terbangun di tengah malam dan dia menulis pesan. Saya bertanya padanya apa yang dia lakukan dan dia mengatakan tengah membalas email. Saya memiliki perasaan ini, saya tahu sesuatu yang besar,” ujarnya seperti dilansir dari The Sun.

Rist kemudian mengaku merasa bersalah atas hubungannya dengan Tiger Woods dan meminta maaf pada istri Tiger Woods, Elin Nordegren.

Cori Rist mengatakan Tiger Woods mulai bosan mengejarnya, dan kemudian membuangnya hanya karena dia gagal memberikan waktu bertemu dengan dia untuk ML. [inilah]


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes