Tidak Ada Adegan Seks dalam Video J.Lo

Ojani Noa, mantan suami Jennifer, merasa heran mengapa JLo harus kesal dan marah pada video tape yang akan ia luncurkan.

Isu bahwa video bulan madu JLo dan mantan suami pertamanya, Ojani Noa, akan diluncurkan ke publik telah diketahui banyak orang. Bahkan, kasus ini sudah dibawa ke pengadilan.

Penyanyi sekaligus aktris seksi tersebut juga sudah meminta perlindungan pada pengadilan untuk mencegah agar mantan suaminya tidak mengedarkan video dokumenter bertajuk "How I Married Jennifer Lopez, the J.Lo and Ojani Noa Story" itu.

J.Lo juga sudah mengeluarkan dana $10 juta untuk memperkarakan kasus ini ke jalur hukum demi melawan Noa.

Tapi, Noa justru dibuat bingung dan heran atas tindakan J.Lo yang marah dan menuntutnya ke jalur hukum. Padahal, ia bisa memastikan bahwa video candid tersebut hanya berisi tentang kisah percintaan selama keduanya hidup berumah tangga dan tidak ada adegan seks didalamnya.

"Lopez dan pengacaranya mengira, aku akan mengedarkan video seks kami. Itu sangat salah. Video tersebut hanya berisi rekaman pernikahan dan perjalanan bulan madu kami, dan mungkin ada beberapa adegan rekaman saat J.Lo bertengkar dengan ibunya. Saya hanya ingin berbagi cerita, bukan untuk mengambil keuntungan," ungkap Noa pada Eonline.com

• VIVAnews

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes