Sstt.. Tiger Woods Ogah Ngeseks Pakai Kondom

Ternyata pegolf dunia Tiger Woods tidak menganut seks sehat. Dia justru menolak untuk menggunakan kondom saat berhubungan seks dengan selingkuhannya!

Pernyataan tersebut dilontarkan Jaimee Grubbs, salah seorang selingkuhan Woods yang merupakan pelayan bar itu mengklaim telah menjalin hubungan selama 31 bulan dengan sang pegolf.

"Dia tidak menggunakan kondom. Kondom bahkan tidak pernah dibahas. Dia hanya pernah menggunakan satu kondom," kata Grubbs kepada majalah Us Weekly.

Senada dengan Grubbs, salah satu gadis simpanan Woods, Mindy Lawton yang merupakan pelayan restoran Perkin, juga mengaku tidak pernah memakai kondom saat bercinta dengan pegolf berusia 33 tahun itu.

"Dia (Woods) bilang, dia tidak pernah memakai kondom," ungkap Lawton mengatakan kepada koran Inggris News of the World.

Dengan keengganan Woods memakai kondom membuat Lawton khawatir dirinya akan tertular penyakit seksual yang dibawa suami Elin Nordegren itu.

"Aku sangat khawatir dia akan menularkan penyakit, terutama saat kita curiga dia promiscuous (bercinta dengan banyak wanita)," lanjutnya.

Para ahli mengatakan, kehidupan seksual Woods termasuk dalam kategori kecanduan seks.

"Ini perilaku yang merusak diri sendiri. Kadang-kadang selingkuh hanya kebodohan sesaat, tetapi ini sepertinya kecanduan seksual," ujar psikoterapis Rhonda Findling, pengarang Don't Call That Man!

Dengan kecanduan yang tengah dirasakan Woods, dia tidak hanya membahayakan diri sendiri. Tetapi juga memberi risiko dalam kehidupan istrinya yang seorang model, dan dua anak mereka, Sam, 2 tahun, dan Charlie, 10 bulan.

"Kecanduan seks sangat membahayakan ibu dari anak-anaknya. Dengan melakukan hal ini, dia menunjukkan bahwa dia tidak peduli terhadap kesehatan fisik dan mental Elin. Dia (Elin) yang membesarkan anak-anaknya, tapi dia stres, terhina, dan hancur," tandas Rhonda.

Untuk diketahui, selain Mindy Lawton dan Jaimee Grubbs, Woods juga disebut-sebut berhubungan dengan bintang porno Holly Sampson, serta gadis penghibur kelas atas Rachel Uchitel. (okezone)


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes