Rahasia Penetrasi Lebih Lama

Khawatir terlalu cepat mendapatkan klimaks saat ngeseks adalah masalah utama pria. Bila dalam lima menit pria sudah bisa berada di titik klimaks, apakah itu berarti ejakulasi dini?

Jika Anda salah satu pria yang mampu meraih orgasme hanya dalam waktu sekira lima menit, tak perlu menganggap diri memiliki masalah serius dengan ejakulasi dini (edi). Di sisi lain, Anda mungkin merasa bila bisa bertahan lebih lama saat penetrasi, ini dapat meningkatkan kualitas bercinta Anda dan pasangan.

Nyatanya, untuk meyakinkan Anda, hanya sedikit pria yang bisa penetrasi selama berjam-jam, seperti disuguhkan pada banyak film seks dan pornografi.

Jika Anda yakin harus berbuat sesuatu untuk membuat ajang bercinta lebih lama sebelum mencapai klimaks, ada cara mudah yang bisa dilakukan. Seperti dikutip The Sun, Senin (21/12/09), penelitian menunjukkan bahwa pria dapat menguatkan aktivitas seksualnya dengan berlatih otot panggul.

Caranya sangat mudah. Saat buang air, cobalah untuk mengeluarkan dan menghentikan aliran air seni dengan otot panggul, bukan otot perut. Untuk latihan awal, cobalah sekali sehari. Setelah Anda menguasainya, praktikkan latihan ini tiap kali buang air kecil.

Bisa juga dilakukan saat Anda tidak buang air kecil di mana seolah-olah Anda ingin menahan air seni dan mengeluarkannya. Cara ini membutuhkan waktu satu bulan sebelum Anda dan pasangan melihat manfaat yang dihasilkan. Setelah itu, Anda harus terus melanjutkan latihan ini secara rutin. Bila tidak, kekuatan otot panggul Anda perlahan akan sirna.

Melatih otot panggul juga membantu Anda untuk belajar selaras dengan respons seksual tubuh melalui apa yang disebut fokus pada latihan indra. (okezone)

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes