Demi Moore Ngamuk, Bentuk Pinggul Dibilang Palsu

Aktris Demi Moore geram karena pose terbarunya dikritik. Bentuk pinggulnya dibilang palsu dan diedit dengan photoshop.

Demi Moore menjadi model cover W magazine edisi Desember. Dalam posenya, ia memakai gaun seksi yang mengekspose bentuk pinggulnya. Pinggul Demi di covernya disebut palsu di beberapa blog selebriti. Demi yang tubuhnya kurus dituding menambahkan lebar pinggulnya agar tampak lebih seksi. Bintang 'Ghost' itu pun geram dengan tuduhan itu. Demi menunjukkan bahwa bentuk pinggulnya asli, ia menampilkan foto asli saat pemotretan di akun Twitternya.

"Ini dia gambar aslinya. Pinggulku tidak diedit. Jangan biarkan orang-orang (blogger yang mencela Demi Moore) membohongimu," demikian tulis Demi di akun Twitternya seperti detikhot kutip dari The Sun, Senin (23/11/2009).

Menurut istri Ashton Kutcher itu, keindahan tubuhnya dapat terekspose karena adanya lighting yang bagus saat sesi pemotretan. Ia juga berharap ada lighting bagus yang bisa mengikutinya sepanjang hari, agar tubuhnya selalu terlihat indah.

Namun pembelaan Demi langsung mendapat tanggapan dari selebriti blogger Perez Hilton. Ia menuliskan kritikan yang cukup pedas untuk perempuan 47 tahun itu.

"Bentuk pinggul Demi mungkin memang asli, namun tubuhnya yang lain jelas diedit dengan photoshop. Itu lebih dari lighting, manis!" tulis Perez dalam blognya. (detik)


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes