Brittany Murphy Diduga Meninggal Karena OD

Aktris Brittany Murphy meninggal dunia pada 20 Desember 2009. Sementara alasan kematiannya karena serangan jantung. Sejumlah teman menduga kalau serangan jantung yang dialami Murphy karena overdosis.

Seperti yang dikutip detikhot dari The Sun, Selasa (22/12/2009), pemain film '8 Mile' itu diduga kecanduan, Vicodin, obat penenang dosis tinggi sejak melakukan sejumlah operasi plastik. Serangkaian operasi plastik itu dijalani Murphy di tahun 2009 untuk tetap membuat penampilannya menarik.

Sejumlah temannya juga merasa kalau perempuan berusia 32 tahun itu terlihat mulai mengalami keguncangan emosional sebelum menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, 'Across The Hall' tiga pekan lalu. Apa penyebabnya, mereka tak bisa menjelaskan.

Istri penulis naskah Simon Monjack itu juga disebut-sebut memiliki gangguan pola makan. Asupan gizi yang kurang namun konsumsi obat yang berlebihan diduga menjadi pemicu jantung Murphy berhenti mendadak.

Namun teman-teman Murphy menolak kalau perempuan kelahiran 10 November 1977 itu sebagai pengguna narkotika. "Brittany tidak menyukai barang seperti itu," jelas seorang teman yang identitasnya dirahasiakan. (detik)

 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes