Bos PlayBoy Hampir Mati Gara-Gara 'Sex Toy'

Di usianya yang ke-83, Hugh Hefner ternyata masih aktif melakukan hubungan seks dengan para kekasihnya. Bahkan dengan jujur Hugh Hefner mengaku bahwa ia sempat hampir mati saat berhubungan seks dengan mereka gara-gara ia hampir menelan salah satu sex toy yang mereka pergunakan saat itu.

"Dulu sempat saya berhubungan seksual dengan empat orang Playmate dan hampir saja saya menelan Ben Wa Ball (salah satu jenis sex toy yang berbentuk bola)," ujar pendiri kerajaan Playboy ini seperti dikutip dari Splash News. Hugh sendiri tak menyebutkan Playmate mana yang saat itu berhubungan seks dengannya namun bisa jadi salah satunya adalah Crystal Harris.

Saat ini Hugh tinggal di Playboy Mansion bersama tiga orang kekasihnya, Crystal Harris dan si kembar Karissa dan Kristina Shannon. Kembali ke soal seks, Hugh konon mengaku masih berhubungan seks dua sampai tiga kali dalam satu minggu dan 'jadwal bergilir' inilah harta yang menurut pria kelahiran Chicago ini tak ternilai harganya.

Hugh Hefner sendiri sempat menikah dua kali namun dua-duanya berakhir dengan kegagalan. Saat ditanya soal cinta dalam hidupnya, Hugh menjawab, "mungkin Crystal Harris." (kapanlagi)


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes