Beyonce Knowles Rilis Beyonce Heat

Penyanyi Beyonce Knowles tak mau kalah dengan selebriti lainnya yang telah meluncurkan produk wewangian beraroma pribadi. Kini, istri rapper Jay-Z ini merilis parfum berlabel namanya, "Beyonce Heat."

"Beyonce Heat" tidak dapat ditemui di toko-toko hingga Februari mendatang, tapi pemilik album "Sasha Fierce" ini mengklaim penggemarnya telah jatuh cinta dengan parfum tersebut.

"Aku sangat senang dengan ini semua. Aku sedang tur selama setahun, dan aku telah bertemu dengan para penggemarku. Tidak pernah dalam hidupku mendapatkan begitu banyak pujian. Para penggemar menyukainya. Mereka seperti, 'Aku cinta itu, aku mendapatkan itu, mengapa tidak keluar sekarang? Aku membutuhkannya!," papar Beyonce kepada WWD yang dikutip People, Minggu (20/12/2009).

Untuk menciptakan nama parfumnya itu, pemeran Etta James dalam film "Cadillac Records" ini sengaja mencari inspirasi dari seluruh elemen dalam penampilannya di atas panggung.

"Banyak pertunjukan saya yang melibatkan unsur api, jadi aku pikir 'Heat' sangat hebat. Juga, merah adalah salah satu warna favorit saya, seperti emas," ucapnya.

Sementara itu, untuk desain botolnya, pelantun "Crazy In Love" ini sengaja melihat ke masa lalu.

"Aku ingin sesuatu dengan antik, yang merasa belum modern. Bahkan dengan isi lemari pakaian, aku selalu mencoba untuk menemukan hal-hal yang berbau sedikit vintage, tetapi tetap abadi dan klasik," ucap Beyonce.

Dengan dirilisnya "Beyonce Heat," wanita 28 tahun ini mengaku dihadapkan pada persaingan dengan brand wewangian kenamaan seperti "True Star" keluaran Tommy Hilfiger dan "Emporio Diamonds" dari Giorgio Armani. Kondisi tersebut merupakan kali pertama baginya memulai dari nol dalam sebuah proyek.

"Semuanya, dari desain botol untuk nama dan ide-ide untuk iklan, dari pemikiranku. Ketika aku telah berkomitmen untuk sesuatu, aku melakukannya 100 persen," tandasnya.

"Beyonce Heat," dengan perpaduan aroma vanili, anggrek merah, magnolia, neroli, dan peach blush, terdiri dari tiga rangkaian. Eaux de parfum, juga body lotion yang berkilau, dengan kisaran harga USD39-USD59. Seluruh rangkaian tersebut dapat ditemukan di departemen store dan toko-toko khusus seperti Macy. (okezone)
Add starShareShare with note


 
Informasi-Informasi Saja Copyright © 2009 - 2013, Designed by Bie Themes